Senin, 04 Oktober 2010

81 Kepala Sekolah Bakal Dirotasi

LUBUKLINGGAU—Menurut rencana hari ini (Senin,4/10) Walikota Lubuklinggau H. Riduan Effendi akan merotasi dan memutasi kepala SD, SMP, SMA, SMK, di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau.

Pelantikan kali ini dilaksanakan di Balai Kota Lubuklinggau Perkantoran Walikota Jalan Garuda Kelurahan Kayuara Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

“Ya hari Senin (4/10) akan ada pelantikan untuk kepala SD hingga SMA/SMK) se Kota lubuklinggau,”Ujar Riduan Effendi Walikota Lubuklinggau kepada Musirwas Ekspres seusai membuka kegiatan lomba 3B Tingkat Kota lubuklinggau Sabtu (2/10).

Menurutnya kepala sekolah yang akan dilantik berdasarakn hasil uji kompetensi beberapa waktu lalu sesui dengn peringkat.

Jumlah kepala sekolah dilingkungan dinas pendidikan Kota lubuklinggau yang akan dilantik mencapai 81 orang yang terdiri dari 58 orang kepala SD, 13 kepala SMP, 7 kepala SMA dan 3 kepala SMK.

“Tentunya dengan pelantikan ini diharapkan menumbuhkan kreativitas dalam membangun sekolah,” paparnya.

Pantuan Musirawas Ekspres 13 Mobil Dinas yang akan diberikan kepada kepala SMP tampak sudah di siapkan di Perkantoran Walikota.

Sementara itu informasi alami menyebutkan besok (hari ini red) bukan hanya pelantikan kepala sekolah melainkan juga akan dilakukan mutasi pejabat struktural di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

“Saya yakin besok bukan hanya kepala sekolah yang akan di roling melainkan sejumlah pejabat structural setara kepala Dinas, Badan dan Kantor juga akan di mutasi. Termasuk pelantikan pengganti pejabat yang dicopot beberapa waktu lalu, ujar sumber ini kepada Musirawas Ekspres kemarin.

Meskipun dia mengaku belum mendapatkan udangan resmi isu mutasi pejabat struktural digelar bersamaan dengan pelantikan kepala sekolah sepertinya tidak perlu diragukan lagi. (ME06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar