Minggu, 26 September 2010

2010, Penerimaan CPNS Prioritas Formasi Teknis

LUBUKLINGGAU-Jadwal penerimaan CPNS untuk Kota Lubuklinggau tahun anggaran 2010 hingga akhir September ini belum diketahui secara pasti. Namun, usulan terhadap 700 formasi CPNS Kota Lubuklinggau sudah dikirim ke BKN dan telah disetujui sebanyak 254 formasi.

“Kita sudah menerima hasil usulan dan dinyatakan sebanyak 254, namun jumlah itu belum final bisa bertambah. Kita masih menunggu keputusan dari pusat,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Lubuklinggau Surnadi kepada Musirawas Ekspres Sabtu (25/9).

Dijelaskannya, untuk penerimaan CPNS Kota Lubuklinggyau masih pada tenaga guru, tenaga kesehatan dan teknis. “Untuk tahun 2010 ini, kita masih melakukan penerimaan CPNS, kemungkinan yang paling banyak diterima untuk formasi tenaga teknis, sebab Pemkot Lubuklinggau masih kekurangan tenaga teknis,”ungkapnya.

Mengenai tenaga honorer yang masih dalam tahap pendataan, lanjut Surnadi bahwa tenaga honorer akan diangkat bila didukung data yang akurat sesuai dengan PP No 48 dan 43 yang mengacu pada PP 48/2005 dan PP 43/2008 tentang aturan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS. “Namun keputusannya masih tergantung pusat,” jelasnya.(ME06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar